Cara Cepat dan Mudah Backup Driver Windows

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Ilmu mengenai Cara Cepat Backup Driver Windows
Biasanya kita saat melakukan install ulang windows 7 seing lupa backup driver komputer/ laptop sehingga saat selesai install ulang windows, harus mencari dan mendownload ulang driver yang dibutuhkan sesuai Tipe Komputer/Laptopnya.

Supaya tidak kejadian hal tersebut, kita harus melakukan backup driver supaya ketika selesai Menginstall windows 7, tinggal update driver, selesai, lebih enak kan dari pada download atau cari driver kelamaan?

Yang saya gunakan untuk membackup yaitu aplikasi DriverMax , software berukuran 7MB dapat menghemat untuk download driver ratusan MB , langsung  saja download aplikasinya

Download Via Softpedia ,,
• Jika sudah download kemudian install drivermax nya, caranya mudah anda tinggal dibuka kemudian anda  klik next-next saja, dan terakhirnya finish.
• Drivermax akan terbuka sendiri setlah finish, kemudian anda  klik tab "backup driver" yang di atas, maka drivermax secara otomatis akan scan driver apa saja yang terinstall di laptop/komputer anda,
• Backup saja semuanya , klik backup yang dibawah kemudian pilih "backup all driver",
• Jika sudah selesai maka akan muncul folder yang berisi file backup dalam bentuk .rar, copy file tersebut ke local disk D: atau ke yang lain supaya tidak ikut terformat.
Backup Driver Selesai ! Mudah kan??  Cara Backup Driver
Jika anda belum tahu cara install windos 7 silahkan anda baca: Cara Install Windows

Kemudian, Bagaimana cara install Driver yang sudah di backup ? , caranya bisa and abaca: Cara Install Driver Yang Sudah Di Backup

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Cepat dan Mudah Backup Driver Windows. Semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment