Software pelacak posisi hp dan laptop yang dicuri (Anti-Theft for Mobile)

Saat ini Software pelacak posisi hp dan laptop yang dicuri banyak beredar di internet, software tersebut ada yang berbayar ada juga yang gratis.
Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai software yang gratis yang dapat digunakan alternatif untuk melacak/ mendeteksi handphone dan laptop yang di curi.
Melalui software ini anda bisa mengetahui posisi laptop ketika terkoneksi dengan internet. Canggihnya software anti thief ini mampu merekam /memotret wajah pelaku pencurian jika laptop yang dicopet sudah terdapat fitur kamera.
Jika anda ingin mendownload software Prey Anti Theft for Mobile bisa buka link: Prey Anti Theft for Mobile.
Software Prey  Anti-Theft for Mobile and laptop ini terdapat bebrapa fitur konfigurasi yang dapat dilihat seperti pada gambar berikut ini:
Software pelacak posisi hp dan laptop yang dicuri (Anti-Theft for Mobile)

Jika software tersebut sudah di install maka dapat langsung mengakses halaman control panel, linknya akan terkirim ke email yang digunakan ketika melakukan pendaftaran dan konfigurasi software di atas.
Pada saat ini apabila mendaftar sebagai free member hanya dibatasi mendaftarkan maksimal 3 device (laptop/hp) , tetapi jika ingin lebih dari 3 device maka harus upgrade ke member pro. Apabila anda mempunyai banyak laptop supaya tidak repot, tidak perlu buat akun banyak upgrade saja ke status member.
Software pelacak posisi hp dan laptop yang dicuri (Anti-Theft for Mobile)

Salah satu fitur menarik software ini yaitu mempunyai tampilan kotak dialog verifikasi email ketika melakukan uninstal, apabila emailnya tidak sesuai yang digunakan ketika mendaftar maka software tidak dapat diuninstal. Namun apabila pencurinya adalah orang yang kreatif maka masih dapat melakukan menghapus software tersebut secara paksa dengan bantuan registry editor atau dapat juga dengan menggunakan software utility lainnya, seperti OS Live USB, OS Live CD, File Manager, dan yang lainnya.
Software pelacak posisi hp dan laptop yang dicuri (Anti-Theft for Mobile)

Sampai saat ini,  Software Prey dapat diinstal di komputer yang menggunakan sistem operasi windows, Mac OS, Linux , dan di  hp  yang menggunakan sistem operasi Android (Windows Mobile serta Symbian yang masih dalam tahap pengembangan).
Selain software anti maling diatas terdapat software anti maling yang lain yang dapat dimanfaatkan secara gratis, bisa anda baca: F-Secure Free Anti-Theft for Mobile dan Software untuk mendeteksi lokasi laptop dan hp yang dicuri.
Demikian yang dapat saya sampiakan tentang Software pelacak posisi hp dan laptop yang dicuri (Anti-Theft for Mobile) semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment